News
Lates Post

6 Fitur Unggulan ExtremeCloud IQ CoPilot untuk Jaringan Enterprise

in

Lingkungan jaringan enterprise semakin kompleks jika dibandingkan dengan beberapa tahun lalu. Pasalnya, kini semakin banyak bisnis mengadopsi teknologi baru untuk bisa selalu memenuhi kebutuhan pelanggan mereka, mulai dari virtualisasi, cloud, aplikasi, deployment Internet of Things (IoT), big data analytics, kecerdasan buatan (artificial intelligence atau AI), dan masih banyak lagi.

Penggunaan teknologi modern ini telah mengubah operasional data perusahaan menjadi lingkungan jaringan yang rumit. Wajar jika semakin hari, lingkungan jaringan tersebut terus tumbuh dan semakin sulit untuk dikelola.

Seringkali, tim IT perusahaan  menghabiskan banyak waktu setiap harinya untuk  merespon alerts, alarm, email serta tickets dalam jumlah yang banyak. Bahkan, waktu berharga mereka juga banyak tersita hanya untuk mengatasi troubleshooting. Dan ini dialami oleh tim IT di kebanyakan perusahaan modern. Padahal seharusnya, ketimbang melakukan hal-hal ini,  mereka bisa secara proaktif mengatasi tantangan paling umum yang menganggu user experience dari layanan mereka.

Untuk bisa mengelola lingkungan jaringan enterprise yang kompleks secara lebih baik, bisnis membutuhkan digital advisor terpercaya yang siap membantu 24/7 nonstop sehingga mereka bisa lebih fokus pada hal yang lebih kritikal. Selain itu, digital advisor dapat mengurangi risiko pada masalah jaringan dan menghadirkan pengalaman terbaik dalam mengelola jaringan. Semua kemampuan tersebut, ada di ExtremeCloud IQ Pilot. Apa saja keunggulannya?

Tak Ada Lagi False Alarm

CoPilot menyederhanakan troubleshooting dengan menyediakan rekomendasi yang bisa diaudit dan mengurangi jumlah alerts yang dapat menghabiskan waktu serta upaya tim IT. Kemampuan ini dapat mengurangi jumlah false alarm yang berlangsung.

Dukungan Machine Learning dan AI

CoPilot menyediakan insights dari machine learning dan AI untuk membantu bisnis melihat, memverifikasi, dan mempercayai data di setiap rekomendasi. CoPilot dapat memperingati bisnis dan menjelaskan jika mengidentifikasi sebuah kejanggalan, serta menyediakan opsi terbaik untuk pemecahan masalah.

Pengurangan Risiko Secara Proaktif

Ketimbang bereaksi ke pelanggaran SLA, CoPilot mencari pola untuk mengidentifikasi anomali dan mengatasinya lebih awal. Cara ini dapat mengurangi risiko masalah yang dapat berpotensi mengakibatkan pemadaman sistem.

Pengalaman yang Ditingkatkan

CoPilot meringankan waktu tim IT sehingga mereka bisa lebih fokus pada inisiatif bisnis yang lebih kritikal dan menghadirkan user experience terbaik. Langkah ini menargetkan masalah paling kompleks yang dapat menghabiskan waktu dan tenaga, dengan bantuan machine learning dan AI.

Pembelajaran Berkelanjutan

CoPilot terus belajar tentang keterampilan baru untuk menciptakan proses yang optimal. Fitur ini menyediakan komunikasi dua arah sehingga bisnis bisa lebih yakin bahwa mereka akan mendapatkan rekomendasi terbaik dan paling akurat untuk mengelola jaringan.

Dukungan Integrasi

CoPilot memudahkan bisnis saat butuh dukungan dengan menyediakan data yang diperlukan untuk Extreme GTAC dalam mengatasi masalah dengan efisien. Dengan demikian, mereka akan mendapatkan hasil dalam waktu yang lebih cepat dan kepuasan pengguna dapat ditingkatkan.
 

Dapatkan ExtremeCloud IQ CoPilot dari BPT

Sebagai mitra resmi Extreme Networks, Blue Power Technology (BPT) siap membantu Anda dalam mengimplementasikan ExtremeCloud IQ Pilot secara optimal dengan memberikan layanan end-to-end, mulai dari konsultasi, migrasi, implementasi, hingga maintenance.

Anda juga tak perlu khawatir apabila mengalami kendala saat menjalankan solusi ini, karena BPT memiliki tim IT yang juga siap membantu mengatasi isu teknis dalam waktu 24/7. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi marketing@bluepowertechnology.com. [JIR]