meningkat. Para hacker…" /> Hillstone T Series Berikan Keamanan Optimal dengan StoneShield
Lates Post

Hillstone T Series Berikan Keamanan Optimal dengan StoneShield

in

Pandemi yang masih berlangsung membuat jumlah serangan siber terus meningkat. Para hacker memanfaatkan berbagai teknologi untuk menjalankan serangannya yang semakin terkoordinir dan canggih. Faktanya, hacker sudah terbiasa dengan serangan siber model cyber kill chain, di mana serangan siber dieksekusi dalam beberapa tahap.

Hal tersebut membuat serangan siber sering kali tak terdeteksi untuk waktu yang lama. Maka dari itu, solusi firewall tradisional tak lagi dapat mengamankan bisnis Anda dari serangan baru yang sering bermunculan secara real-time. Menyadari hal ini, Hillstone Networks memiliki solusi keamanan yang komprehensif untuk mengamankan bisnis Anda dari berbagai ancaman serangan siber, seperti malware ataupun ransomware.

 

Hillstone T-Series: Intelligence Next-Gen Firewall yang Tepat

Hillstone T-Networks, sebuah solusi intellegence next-generation firewall adalah solusi yang ideal. Solusi tersebut mengamankan bisnis Anda dalam tiga tahapan, yaitu pre-breach, breach, dan post-breach. Ketiga tahapan tersebut memiliki fitur berbeda yang mengoptimalkan keamanan.

Untuk tahapan pre-breach fitur-fitur yang dimiliki ialah Anti-Spam, Intrusion Prevention, IP Reputation, URL Filtering, dan Antivirus. Apabila breaching telah terjadi, Hillstone akan menggunakan antivirus dan teknologi sandboxing untuk memitigasi dampak serangan. Setelahnya, Hillstone akan menggunakan fitur botnet prevention dan StoneShield untuk mencegah serangan berikutnya.

 

StoneShield: Fitur Unik dari Hillstone T-Series

StoneShield merupakan fitur unik yang hanya dimiliki solusi Hillstone. Fitur ini dilengkapi dengan teknologi AI dan machine learning. Maka, tak heran apabila Hillstone T-Series mampu melakukan beberapa hal berikut:

  1. Statistical Clustering

Dengan algoritme statistical clustering, Hillstone T-Series mampu mendeteksi berbagai varian malware secara cepat. Sifat malware akan dianalisa dan dicocokan dengan kombinasi tipe malware yang telah dikenal sebelumnya. Setelahnya, alert akan dikirimkan ke administrator perihal deskripsi dan seberapa parah malware yang muncul. Dengan demikian, administrator dapat mengatasi kejadian tersebut secepatnya.

  1. Behavioral Analytics

Hillstone T-Series memberikan visibilitas terhadap tiap tahapan serangan yang terjadi. Dengan memanfaatkan machine learning, solusi ini dapat mendeteksi aktivitas jaringan yang normal, sedangkan dengan big data analytics dapat mendeteksi aktivitas abnormal yang menandakan bahwa jaringan sedang 'diserang'. Informasi ini akan ditampilkan di dashboard intuitif yang akan membantu administrator untuk memitigasi serangan yang terjadi.

  1. Forensic Analytics

Hillstone T-Series mengumpulkan seluruh bukti forensik yang bisa membantu bisnis mengidentifikasi secara menyeluruh serangan yang telah terjadi. Laporan dan log audit akan mengungkapkan progresi serangan dari initial compromise hingga data exfiltration.

 

Serangan siber yang semakin canggih harus diiringi dengan solusi yang memadai pula. Maka, Hillstone T-Series yang dilengkapi dengan fitur StoneShield bisa menjadi solusi yang ideal. Bagi bisnis di Indonesia yang ingin merasakan keunggulan solusi tersebut, silakan hubungi marketing@bluepowertechnology.co