News

Lates Post

Versi Terbaru Hillstone Security Management Tingkatkan Manajemen Keamanan dan Optimalkan Kontroler SD WAN

in

Platform Hillstone Security Management (HSM) versi 4.7.0, menghadirkan sejumlah peningkatan fitur utama dalam manajemen keamanan serta fungsi kontroler SD-WAN miliknya. Seperti diketahui, HSM bertugas untuk memperkuat keamanan jaringan dengan memungkinkan bisnis membagikan jaringan mereka ke beberapa domain virtual sehingga menyediakan fleksibilitas yang dibutuhkan untuk mengelola infrastruktur Hillstone saat menyederhanakan konfigurasi, mengakselerasi siklus deployment, dan mengurangi overhead manajemen.

Sebagai sistem manajemen keamanan, HSM memperluas kemampuan manajemen perangkatnya lewat single sign-on ke perangkat Hillstone Security Audit Platform (HSA) dan HSM, sehingga mempermudah proses pengelolaan. Ia juga mampu mengamankan komunikasi antara HSM sendiri dengan Next-Generation Firewalls (NGFW) yang diawasinya. Lebih lanjut, HSM kini juga mengamankan penggunaan REST API via mekanisme otentikasi.

Sebagai kontroler SD-WAN, HSM versi 4.7.0 menyediakan onboarding perangkat yang cepat, akses layanan yang lebih baik, dan visibilitas link yang lebih mendalam.

Fitur Terbaru untuk Manajemen Keamanan

-HSM kini mendukung single sign-on pada perangkat HSA untuk manajemen, dan mendukung single sign-on dari HSM utama ke HSM sekunder.

-Komunikasi antara HSM dan NGFW diamankan lewat protokol HTTPS,

-Akses REST API diamankan lewat token yang di-generate sendiri.

-Database application signature dari semua perangkat yang dikelola kini bisa di-update baik secara online dan offline.

-Menyediakan kontrol log management yang lebih baik dengan memungkinkan admin untuk memutuskan apakah akan menerima log dari perangkat firewall yang dikelola atau tidak.

-Operasional kebijakan yang lebih efisien dengan memungkinkan prioritas ditentukan ke dalam daftar kebijakan.

Fitur Terbaru untuk Kontroler SD-WAN

-Onboarding device yang lebih cepat via template ZTP yang bisa disesuaikan untuk melakukan pra-konfigurasi perangkat sebelum deployment.

-Akses layanan lebih baik dengan menyediakan prioritas routing yang dapat dikonfigurasi dalam skenario multi-WAN.

-Visibilitas lebih mendalam dengan menyediakan statistik visual yang detail dari traffic tunnel link dan WAN link.

Dapatkan Versi Teranyar HSM dari BPT

Dapatkan versi HSM terbaru dari Blue Power Technology (BPT) sehingga bisnis Anda senantiasa mampu mengoptimalkan keamanan jaringan dengan lebih baik dalam mengelola infrastruktur Hillstone. Selaku mitra resmi Hillstone Networks di Indonesia, BPT siap membantu bisnis Anda memanfaatkan segala keunggulan dari solusi Hillstone.

Tim IT kami yang sudah berpengalaman, akan senantiasa membantu Anda memberikan layanan lengkap, mulai dari konsultasi hingga after sales support. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi marketing@bluepowertechnology.com.