News
Lates Post

Hillstone Networks Dinobatkan sebagai Visionary oleh Gartner Magic Quadrant 2021

in

Hillstone Networks dinobatkan sebagai Visionary oleh Gartner Magic Quadrant 2021 untuk solusi firewall jaringan. Pengakuan ini diterima oleh Hillstone Networks selama delapan tahun berturut-turut.

Pengakuan ini kian mengukuhkan kemampuan Hillstone Networks dalam hal kemampuan eksekusi dan kelengkapan visi.

"Kami percaya mendapat pengakuan dari Magic Quadrant selama 8 tahun berturut-turut ini menunjukkan komitmen kami terhadap inovasi dan pengembangan produk kami untuk memerangi ancaman baru," kata Tim Liu, co-founder & CTO Hillstone Networks.

"Bagi kami, pengakuan ini menjadi validasi dari teknologi kami dan selanjutnya memperkokoh posisi Hillstone Networks sebagai pemimpin terpercaya dalam memberikan solusi yang kuat untuk melindungi perusahaan dari ancaman yang mereka hadapi setiap hari," ujarnya menambahkan.

Hillstone A-Series Next Generation Firewall

Hillstone A-Series merupakan firewall generasi terbaru yang menawarkan kinerja keamanan tinggi, ekspansi fleksibel, kemampuan mendeteksi dan mencegah ancaman tingkat lanjut secara lengkap, serta operasi kebijakan secara otomatis. Perangkat ini merupakan seri NGFW (Next Generation Firewall) yang didasarkan pada arsitektur hardware baru dengan kinerja lapisan aplikasi terdepan di industri untuk memenuhi kebutuhan keamanan jaringan.

Port kepadatan tinggi memastikan kemampuan akses yang sangat baik serta opsi penyimpanan besar dengan visibilitas dan analitik yang lebih baik. Hilstone A-Series NGFW menawarkan solusi pertahanan lengkap dan canggih terhadap ancaman yang diketahui dan tidak diketahui serta otomatisasi dan kecerdasan sehingga operasi keamanan menjadi lebih sederhana dan efisien.

"Firewall jaringan mengamankan trafik dua arah di seluruh jaringan. Meskipun firewall ini terutama digunakan sebagai tools untuk hardware, client semakin banyak yang menggunakan firewall alat virtual, firewall cloud-native dari penyedia IaaS dan firewall as a service (FWaaS) yang di-hosting langsung oleh vendor," ujar Liu menjelaskan.

Untuk mendeteksi dan melindungi ancaman tingkat lanjut, A-Series mencakup mekanisme lengkap di seluruh spektrum serangan jaringan dan malware. A-Series menggabungkan anti-spam, cloud sandbox dan proteksi botnet C&C, IPS, IP reputation, URL filtering, anti-virus, dan lainnya untuk meningkatkan efisiensi sekaligus mengurangi latensi jaringan.

NGFW A-Series menawarkan kinerja tangguh untuk throughput firewall dan kinerja sangat cepat untuk lapisan aplikasi yang sangat penting demi memenuhi kebutuhan lingkungan keamanan saat ini. Hillstone A-Series menawarkan port I/O tinggi yang memungkinkan NGFW bertindak sebagai switch atau router sesuai kebutuhan untuk menurunkan biaya penerapan dan manajemen. Slot ekspansi tersedia untuk meningkatkan kinerja. Semua model A-Series, termasuk versi desktop telah dilengkap penyimpanan internal 8 GB dengan opsi ekspansi untuk penyimpanan hard disk hingga 2 TB.

Hillstone E-Series Next Generation Firewall

Hillstone E-Series NGFW didesain untuk fungsi spesifik keamanan dan menyediakan visibilitas granular dan komprehensif di setiap aplikasi. E-Series mampu mengidentifikasi dan mencegah potensi ancaman yang terkait dengan aplikasi berisiko tinggi dengan menyediakan kontrol terhadap aplikasi, pengguna, dan pengguna-grup.

E-Series mendukung kebijakan untuk menjamin bandwidth aplikasi mission-critical sambil membatasi atau memblokir aplikasi berbahaya. Solusi ini menggabungkan jaringan komprehensif keamanan dan fitur firewall canggih untuk memberikan kinerja unggul, energi yang lebih efisien, dan kemampuan mencegah ancaman secara komprehensif.

Perangkat ini juga memberikan kontrol terhadap aplikasi web, terlapas dari port, protokol, atau tindakan tertentu sehingga bisa mengidentifikasi dan mencegah potensi ancaman yang terkait dengan aplikasi berisiko tinggi. E-Series memberikan perlindungan secara realtime untuk aplikasi dari serangan jaringan, termasuk virus, spyware, worm, botnet, spoofing ARP, DoS/DDoS, Trojan, buffer, overflow, dan SWL.

E-Series menggabungkan mesin pendeteksi keamanan secara terpadu mulai dari AD, IPS, pemfilteran URL, antivirus, sandbox, dan lainnya  yang secara signifikan meningkatkan efisiensi perlindungan dan mengurangi latensi jaringan.

Dapatkan Solusi Hillstone dari BPT

Blue Power Technology (BPT) sebagai salah satu IT expert di Indonesia telah bekerja sama dengan Hillstone untuk membantu bisnis di Indonesia dalam memanfaatkan teknologi cloud computing, cyber security, AI, dan machine learning.

Didukung tim profesional dan bersertifikasi, BPT siap membantu Anda melewati setiap proses, mulai dari konsultasi hingga dukungan after-sales untuk menjamin keamanan aplikasi dan bisnis Anda. Dapatkan solusi Hillstone dari BPT sekarang dengan menghubungi kami lebih lanjut di marketing@bluepowertechnology.com.

//