News
Lates Post

Kembali Menjadi Favorit di Gartner, Extreme Perkuat Komitmen Optimalkan Solusi Digital-First

in

Jelang penghujung tahun 2021, Extreme memperkuat komitmen untuk mengoptimalkan solusi berbasis digital first bagi customer. Komitmen ini diungkap setelah Extreme mengantongi pengakuan Gartner untuk kategori pilihan customer pada solusi infrastruktur wired dan wireless LAN di awal 2021 lalu. Pengakuan ini mengukuhkan kemampuan Extreme yang telah mengantongi prestasi serupa selama empat tahun berturut-turut.

Gartner Peer Insights Customers' Choice merupakan pendapat subjektif end user berdasarkan ulasan, penilaian, dan data yang diterapkan terhadap metodologi yang terekam. Hasil penilaian tersebut tidak mewakili pandangan atau opini dari Gartner atau perusahaan yang terafiliasi.

Extreme kembali memecahkan rekor tahun fiskal dengan pertumbuhan cloud yang signifikan, roadmap produk yang visioner sesuai kebutuhan pengguna, dan tim ahli IT profesional untuk membantu memecahkan tantangan yang dihadapi pengguna. Extreme kembali mengukuhkan komitmen untuk menghadirkan solusi yang gesit, aman, dan always-on berbasis digital bagi bisnis dan organisasi.

Performa Infrastruktur LAN dan WLAN Extreme di Mata Customer

"Di balki platform yang kokoh dan kunci keunggulan operasional adalah tim layanan yang mengelola infrastruktur yang digunakan untuk kami. Mereka sangat terampil dan menunjukkan tingkat urgensi yang tepat saat dibutuhkan," ungkap direktur perusahaan di bidang kesehatan.

"[Extreme] dapat mendukung setiap jenis permintaan dengan dukungan onsite dan dan remote dengan kualitas terbaik," ungkap manajer infrastruktur jaringan, ritel.

"Kami merasa kami berada di tangan yang tepat setiap saat," ujar seorang ahli strategi digital di bidang pendidikan.

"[Extreme] mampu memberikan kepuasan bagi pelanggan serta jaringan yang efisien," kata insinyur jaringan, pendidikan.

"Pengalaman kami dengan Extreme sangat baik. Pada beberapa kesempatan kami membutuhkan [bantuan] mereka, organisasi pendukung responsif dan mahir," ucap manajer, layanan jaringan, pendidikan.

"Extreme - [memberikan] Layanan Pelanggan 10/10," ungkap manajer proyek, lintas industri.

Komitmen Extreme Sejalan dengan Tren Strategis di 2021

Dalam laporan lain, Gartner kembali menyoroti bagaimana pendekatan digital-first serta akses dan kerja dari mana saja tanpa kendala tempat di tengah pandemi kian memperkuat komitmen bisnis Extreme jelang tahun fiskal 2022.

"Pola pikir digital-first memberikan pengalaman digital yang lancar dan terukur, memerlukan perubahan dalam infrastruktur teknologi, praktik manajemen, kebijakan keamanan, dan tata kelola, serta model keterlibatan karyawan dan pelanggan," jelas grup analis Extreme seperti dilansir dari blog resminya.

Gartner juga menekankan jika transformasi digital yang dilakukan oleh bisnis dan organisasi bukan satu-satunya standar mutlak. Setiap organisasi dan bisnis masih harus menerapkan pola pikir digital-first, remote-first, peningkatan storage fisik secara digital, dan kemampuan bisnis yang terdistribusi.

Pola pikir digital-first harus menjadi pengalaman default agar bisnis dan organisasi meninggalkan sistem analog untuk memastikan kemampuan kerja jarak jauh yang memiliki support yang diperlukan. Untuk mewujudkan hal itu dibutuhkan teknologi yang mampu meningkatkan kolaborasi, produktivitas, akses yang aman, pengalaman digital terukur, infrastruktur cloud dan edge, serta otomatisasi hingga level endpoint.

Berkaca pada teori Gestalt, inovasi di bidang seperti edge AI, event-driven architecture, dan cloud terstruktur mampu menciptakan dampak agregasi dan memungkinkan peningkatan pendapatan serta strategi pertumbuhan bisnis. Extreme mengungkap bahwa cloud, infrastruktur cloud terdistribusi, IoT, edge AI dan edge processing dapat membantu mewujudkan konsep kerja remote dari mana saja.

Dapatkan Solusi Extreme dari BPT

Sebagai mitra resmi Extreme, tim BPT siap membantu Anda memanfaatkan solusi jaringan untuk bisnis dan organisasi Anda. Tim BPT akan memantu menyediakan solusi Extreme, mulai dari konsultasi, migrasi, implementasi, hingga maintenance. Anda juga tak perlu khawatir apabila mengalami kendala saat menjalankan solusi Extreme, karena BPT memiliki tim IT yang juga siap membantu mengatasi isu teknis dalam waktu 24 jam setiap harinya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi marketing@bluepowertechnology.com. [EA]

//